beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Gitaris Jazz Tesla Manaf Butuh Dukungan untuk Konser di Jepang

Gitaris Jazz Tesla Manaf Butuh Dukungan untuk Konser di Jepang

 
ratna ayu
2016-02-07 21:04:40
ratna ayu Musik 0 407
 
 
Gitaris Jazz Tesla Manaf Butuh Dukungan untuk Konser di Jepang

Gitaris Jazz Tesla Manaf Butuh Dukungan untuk Konser di Jepang

 

Berita Musik Pilihan

 
 
 
 
 

Tesla Manaf Effendi, seorang gitaris Jazz asal Kota Kembang, Bandung ini memang tidak nampak di acara musik mainstream di televisi. Alunan gitar dengan genre akustik progresif atau neoklasik yang dibalut aliran musik jazz memang masih cukup asing bagi para pendengar aliran musik mainstream di Indonesia. Walaupun hanya dikenal dikalangan komunitas jazz Indonesia saja, namun nama Tesla sudah cukup eksis di kancah musik internasional.

Baru-baru ini Pemuda berusia 28 tahun ini sukses menggelar gigsnya di Turki pada bulan November 2015 lalu. Tur di Turki tersebut juga berkaitan dengan promosi album A Man's Relationship With His Fragile Area, dimana telah dirilis sebelumnya oleh label dari Amerika Serikat, Moonjune Records pada tahun 2014. Dikutip dari akun facebooknya, Tesla berencana akan menggelar konser tunggalnya di negeri sakura, Jepang. Tur konser tersebut direncanakan akan dilakukan di empat kota yakni Tokyo, Kyoto, Nagoya dan Osaka.

Dikutip dari wawancaranya dengan salah satu majalah musik Indonesia, Tesla memaparkan bahwa untuk menunjang persiapan tur konsernya di Jepang, pada pertengahan Februari 2016 nanti Tesla akan merilis albumnya tersebut. Dimana pada salah satu lagunya yang berjudul "It's All Yours: Part 4 berhasil masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia untuk kategori Jazz Terbaik.

Tur akan berlangsung mulai tanggal 12 Maret 2016 hingga waktu yang belum ditentukan. Untuk mensukseskan rencana tur konser di Jepang yang kian dekat, Tesla Manaf membutuhkan dukungan dana dari masyarakat Indonesia. hal tersebut juga dikutip di laman akun facebook pribadinya bahwa Tesla membuka donasi terbuka melalui www.kitabisa.com/TeslaManafJapanTour.  Mari kita dukung Musisi Indonesia agar dapat membawa nama harum Indonesia panggung Internasional. 

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan