beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Band-Band Dengan Penampilan Yang Aneh

Band-Band Dengan Penampilan Yang Aneh

 
wildan
2016-07-23 19:34:43
wildan Musik 0 132
 
 
Band-Band Dengan Penampilan Yang Aneh

Band-Band Dengan Penampilan Yang Aneh

 

Berita Musik Pilihan

 
 
 
 
 


Saat Slipknot muncul, band metal ini tergolong unik karena penampilannya yang selalu bertopeng, hingga lumayan susah mencari tahu wajah asli mereka. Tapi ternyata, band aneh bin unik masih banyak yang lainnya, kok.

Contohnya 5 band berikut ini dikutip dari apakabardunia.com

 

1. The Burqa Band

Namanya The Burqa Band. Band indie rock asal Kabul, Afghanistan ini memilih mengenakan burqa di manapun mereka tampil. Bahkan The Burqa Band sempat merilis single berjudul Burqa Blue dan sebuah album pada tahun 2002.

 

2. The Zimmers

Apa band tertua di dunia? Bila kamu menyebut The Rolling Stones, maka jawabanmu jelas salah. Sebab ada sebuah band bernama The Zimmers yang beranggotakan personel hingga 103 tahun.

Anggota termuda band ini sudah berusia 67 tahun. Lead singer mereka, Alf Caretta telah meninggal pada tahun 2010 ketika berusia 93 tahun.

 

3. The Cycologists

Bosan dengan konsep band biasa, tiga pria asal Australia ini membentuk band dengan konsep sepeda. Saat konser The Cycologists sama-sama membawa sepeda dan memainkan alat musik tiup dari sadel sepeda mereka. Bunyi-bunyian lain juga mereka ambil dari bel sepeda.

 

4. Mini Kiss

Tak usah diperdebatkan lagi, Kiss adalah sebuah band legendaris yang menjadi inspirasi banyak musisi. Itu juga terbukti pada sebuah band yang bernama Mini Kiss ini.

Kenapa disebut Mini? Jelas karena personel mereka memiliki postur tubuh yang kecil. Dengan make-up wajah persis yang dilakukan Kiss, maka nama Mini Kiss sepertinya sudah cukup merepresentasikan mereka.

 

5. All Girl Topless Band

Dari namanya saja sudah jelas band seperti apa mereka. Ingin beda dengan band ‘mainstream’, kelima wanita ini memilih tampil topless alias telanjang dada di setiap konsernya!

Meski eksis pada tahun 60-an, band ini masih sering diperbincangkan hingga saat ini. Dan sepertinya masih belum ada band yang berani menampilkan konsep serupa.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan